Tuesday, October 11, 2011

Kekuatan doa setelah shalat hajat, Cara agar doa cepat terkabul

Kekuatan doa setelah shalat hajat, Cara agar doa cepat terkabul
Assalamu'alaikum wr.wb.

Semoga Anda selalu di beri iman yang kuat dan di beri kekuatan oleh ALLAH swt dalam segala hal yang sedang Anda hadapi, Amin. Doa seorang Nabi tidak diragukan lagi efeknya, dan pasti terkabul oleh ALLAH swt, seperti Nabi Muhammad saw. Ketika Beliau berdoa untuk umatnya agar kesalahan-kesalahan umatnya di ampuni oleh ALLAH swt, dan doa Beliau langsung terkabul oleh ALLAH swt.

Seandainya saja kita seperti Beliau, segala doa kita terkabul oleh ALLAH swt, pasti senang hidup kita di dunia ini dan di akhirat nanti. Sedikit pengalaman saya dalam berdoa, dan alhamdulillah doa dapat terkabul oleh ALLAH swt.

Setiap setelah shalat wajib, saya mengerjakan shalat sunah hajat 2 rakaat, dan setelah shalat hajat saya berdoa dan segala puji bagi ALLAH swt, doa saya langsung terkabulkan oleh ALLAH swt. Artinya, setelah subuh, dzuhur, asar, maghrib, isya, saya shalat hajat 2 rakaat, baru berdoa dan di ikuti salawat nabi agar doa lebih diterima.

Dan saya sangat merasakan perbedaan pada diri saya, shalat hajat yang saya kerjakan setelah shalat wajib 5 waktu, sangat memiliki kekuatan penuh, ini karena Kebesaran ALLAH swt. Jika Anda berdoa ingin doanya cepat terkabul, shalat 5 waktu, setiap selesai shalat wajib, di ikuti shalat hajat 2 rakaat, barulah berdoa kepada ALLAH.
Begitulah pengalaman saya, semoga doa Anda cepat terkabul oleh ALLAH swt. Allohualam.

Wassalamu'alaikum Wr.wb.

No comments:

Post a Comment

Fashion Fashion