Thursday, June 30, 2011

Domain Co.cc kena banned dan blokir MENTAH oleh Google

Domain Co.cc kena banned dan blokir MENTAH oleh Google
Permohonan maaf untuk pengunjung setia blog www.ericaaz.co.cc karena blog tersebut sudah berganti alamat menjadi ericaaz.blogspot.com karena pihak Google telah mengevaluasi domain tersebut tidak layak lagi untuk ada pada pencarian Google.

Sedih rasanya, karena mungkin ada suatu keganjalan di hati Google sehingga Co.cc di tolak mentah-mentahan. Bagi para blogger pasti kecewa akan kenyataan ini. Yang semula saya kira ini adalah banned hanya untuk blog www.ericaaz.co.cc tapi semua domain co.cc dihapus oleh google.

Ada apa gerangan sehingga Domain Co.cc kena banned (blokir) MENTAH oleh Google?
Saya kira saya melanggar tos karena sering memposting tentang asal usul google, google adsense, dan trik seo google, tapi memang bukan itu permasalahannya.

Google memang mungkin sudah sangat benci terhadap domain yang murahan itu, domain yang "maaf: krocoan, mudah didapat, murahan, dll" sehingga google tak lagi menerima apapun alasannya untuk domain berbasis co.cc.

Duh kasian, yang tadinya serp blog erica az ini sudah sangat bagus dengan menggunakan domain co.cc sekarang mulai dari awal lagi membangun serp pada mesin pencari google. yah, inilah cobaan.

"senyum blogger masih tertanam di hati seorang erica az".

No comments:

Post a Comment

Fashion Fashion