Tuesday, June 21, 2011

Welcome Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz mantap sekali

Nyerempet Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz mantap sekali

Laptop DELL adalah nomor satu produsen komputer di Amerika Serikat. Meskipun perusahaan lain mengklaim untuk posisi yang sama, DELL adalah juara tak terbantahkan dalam hal desktop dan komputer laptop. Dalam dua tahun terakhir banyak perusahaan seperti Apple, HP, Acer memberikan persaingan yang ketat namun produk Dell yang terbaik untuk ketahanan sana dan melayani. Didirikan oleh Michael Dell pada tahun 1984, nama asli PC terbatas. Akhir nama berubah menjadi Dell Komputer dengan kantor pusat di batu Round, Texas, USA.

Notebook Dell datang dalam dua varian. Yang pertama adalah Inspiron Notebook dan yang kedua adalah XPS notebook. Notebook Inspirion yang paling populer dan banyak digunakan di kalangan masyarakat. Pada tahun 2006 Dell diikat dengan AMD Inc untuk maju ada prosesor 64 bit untuk desktop dan laptop Dell. AMD mempunyai kecepatan prosesor Turion tinggi yang dirancang untuk laptop dengan teknologi 64 bit untuk memberikan kinerja tinggi. Kemarahan Inspiron datang dengan tujuan rumah dan bisnis dengan kemarahan mulai dari 349 $ sampai 700 $. Model terbaru dengan spesifikasi yang diberikan di bawah ini.

Ya udah deh, kali ini saya perkenalkan kepada kalian semua untuk masyarakat purbolinggo, purwokerto, dll yang masih terjerat dalam wilayah barlingmascakep dan kawan kawan, artikel tentang Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz yang paling ngetrendy.

Laptop adalah pilihan kita sekarang ini, banyak sekali kegunaanya mulai dari untuk menulis, menyimpan, bermain, belajar, mendengarkan, dan lain-lain semua kita bisa jalankan dengan laptop. bahkan informasi yang mungkin Anda belum tahu menahu semua dapat dilihat pada laptop dengan menggunakan internet modem.

Dalam bermain laptop sering sekali kita jumpai dengan masalah-masalah seperti loading lelet, akibat kapasitas ram atau yang lain kurang memuaskan. Nah disini ada yang baru yaitu yang dinamakan dengan Deell M102z laptop gaming, trendy. fitur melimpah ada di indokom.biz yang baru-baru ini saya juga kagum melihat semua isi fitur melimpah yang dipersembahkan dari indokom.biz untuk kita semua yaitu laptop "Dell M102Z".

Yang sering kita pikirkan adalah semua laptop itu sama, hanya mereknya doang yang beda, nah dengan pemikiran tersebut berbeda dengan laptop yang satu ini, bukan hanya mereknya saja yang beda tapi kualitas produk Dell memang istimewa, buat gaming oke, buat trendy juga sangat oke.

Hanya saja pada USB laptop ini hanya memiliki USB2.0 belum meluncur ke USB 3.0 yang pada intinya sangat tidak berpengaruh pada kelemahan laptop ini. Laptop Dell m102z oke sekali untuk bujangan seperti Anda, untuk cewe-cewe, pelajar, dan mahasiswa.

Makanya ayo, bagi Anda yang berminat mempunyai laptop ini laptop gaming, trendy, fitur melimpah hanya ada di indokom.biz purwokerto. Kelebihan-kelebihan laptop Dell m102z dibanding yang lain adalah dengan fitur yang memuaskan apalagi untuk kalangan para remaja yang kebanyakan menyukai dengan permainan gaming.

Setelah Anda memilikinya dan selamat bermain gaming sepuasnya dengan kapasitas processor yang kenceng dan gede tegangannya. Untuk spesifikasi batrai laptop dell m102z juga sangat baik, Anda hanya cukup mencharger dalam waktu 1 jam saja batrai sudah full dan siap untuk bermain selama 5 jam lebih secara online dan langsung.


Wah, pasti Anda beruntung jika memiliki lapto Dell m102z tersebut, tidak seperti saya yang belum bisa membeli laptopnya, yang sudah pasti saya sangat ngiler dengan laptop Dell m102z trendy tersebut.

Trendy, tebar pesona, ngga kalah dengan yang lain, apalagi sekarang sudah jamannya menggunakan laptop yang seperti ini. Yang lain makin ketinggalan aja ni kalo fitur-fitur laptop Dell m102z yang sangat memuaskan bagi konsumen ini.
banyak pertanyaan juga dibenak saya, seperti apa yang sedang Anda pikirkan sekarang. Berapa hargan laptop itu, apakah harganya juga terjangkau?

Anda juga pasti akan nyaman dengan menggunakan laptop terbaru ini, bisa buat gaming, trendy, fitur yang melimpah yang pasti membuat Anda kepengin membelinya. Mantap abis, layar yang bagus dengan fasilitas High Definition, prosesor AMD atau AMD E350, GPU ATI Radeon HD 6250, walah lengkapnya ada di indokom.biz aja.

Nyerempet Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz mantap sekali
Mau nyimpen game GTA? MOTOGP? atau video lucu? jangan khawatir, Dell M102Z ini perutnya besar koq, bisa makan ampe diatas 320 kilo, eh maksudnya bisa makan ampe 320GB. semuanya pasti ngga diragukan lagi ya engga? hehe.

Udah gitu, bentuk dari e laptopnya juga bagus dan trendy. wes lah, jangan ditanyakan lagi, hehe (erica az termasuk orang pemalas lo) ngetik segini aja udah males.

Kalo pengin trendy harus punya laptop Dell m102z ini insya Allah nggak bakal rugi deh.
kalo komputer banyak kekurangannya, laptop mudah dibawa kemana-mana, simple, dan juga memuaskan. Cuma dari saya sendiri lagi nggak punya duit, jadi nggak bisa beli.
Laptop Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz sekarang sedang diminati oleh banyak masyarakat barlingmascakeb.

harganya juga cukup menjangkau jika Anda berminat udah ampe kebayang-bayang tu laptop apalagi kalo ampe kebawa ngimpi, langsung tancap aja, Anda bisa langsung menghubungi melalui email support@indokom.biz atau melalui telpon 0281 75047334 fax. 0281 634100 dari costumer indokom.biz purwokerto komplek ruko satria plasa blok a1 gitu aja.

Laptop yang seperti ini ni, cocok buat si anak-anak karena layar yang khusus dan bagus pula dan tidak merusak mata. laptop bagus, imut dan murah Dell M102Z dari indokom.biz.

Beberapa spesifikasi Dell m102z:

Video Card :
AMD Radeon™ HD 6310 Graphics (AMD E-350)

Display :
11.6″ (29.5cm) HD WLED Display with TrueLife™ (1366 x 768)

Audio and Speakers : SRS premium Surround sound standard
2 X 1.5W speakers for total of 3W standard

Hard Drive : Up to 320GB6 SATA hard drive (7200RPM)

Power :
6-cell 56WHr Li-Ion Battery with up to 9 hours of battery life4
Optional 9-cell 90WHr Li-Ion Battery with up to 13 hours 57minutes of battery life5

Jika Anda perlu laptop murah, kecil dan ringan dengan prosesor AMD, Dell Inspiron M102z benar pilihan. Dell laptop ini telah dirancang untuk berjalan pada Windows 7.

Dell Inspiron M201z Laptop memiliki baterai yang tahan lama. Laptop ini dilengkapi dengan layar 11,6 inci LED backlight, AMD E-350 APU.

Harga Dell Inspiron M201z sekitar $ 599 tapi itu tergantung ke konfigurasi laptop dan di pasar laptop ini tersedia dalam empat warna. Berikut adalah penampakan laptop tersebut.


Nyerempet Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz mantap sekali Welcome Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz mantap sekali.

Selain kelebihan di atas, laptop ini memiliki bobot sangat ringan. Beratnya Dell laptop ini adalah sekitar 6 pound. Harga dari Dell Precision M102z di pasar adalah sekitar $ 598 atau sekitar Rp. 5.900.000,- kurang lebihnya.

Sekian dan maaf apabila penulisan saya ini terlalu betele-tele dan tidak menarik apalagi kalau bikin bosen saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena saya disini hanya bermaksud untuk memberikan informasi yang mungkin memberikan wawasan baru bagi Anda. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Fashion Fashion