Monday, July 18, 2011

Cara membuat template blogspot sendiri

Cara membuat template blogspot sendiri
Bagaimana cara membuat template blogspot sendiri? Mungkin diantara kalian semua belum bisa membuat template blog sendiri. Untuk membuat template blogspot, kalian bisa mengedit-edit template yang asli. Mulai dari mengedit css dan mengedit kode dalam body.

Saya juga belum tahu betul tentang yang namanya template, untuk yang saya tahu, master template seperti oom.com dan masdoyok.com. Belajar membuat template sendiri susah-susah gampang, kalo saya hanya bisa mengedit template agar lebih maksimal, seperti memaksimalkan rumus matematika seo google blogspot kalian.

Tentu jika kalian ingin membuat template blogspot sendiri, kalian harus memahami betul tentang javascript, css, dan lain-lain agar hasil buatan template kalian dapat berguna dan menghasilkan tampilan blog yang menarik.

Seperti template blog yang saya pakai ini, template ini telah saya edit, mulai dari css compressor atau mengkompress css, dan menggunakan meta tag agar blog lebih seo friendly dan kalian juga dapat menggunakan jurus seo keyword kaki seribu pada blognya kalian masing-masing.

Contoh template blogspot yang baik adalah template yang mempunyai seo atau serp baik pada mesin pencari misalkan google. Kalian juga dapat memaksimalkan template blogspot kalian agar mendapatkan pagerank dari google. Intinya, template yang bagus adalah template yang seo friendly, loading cepat, dan yang pasti tampilannya yang menarik dan enak dipandang.

No comments:

Post a Comment

Fashion Fashion