Friday, July 15, 2011

Internet Yang Berbahaya Bagi Agama Islam

Internet Yang Berbahaya Bagi Agama Islam
Saya mengalami hal yang luar dugaan. Dengan beberapa rasa penasaran di hati ingin mengetahui lebih dalam tentang agama Islam, internet adalah salah satu informasi yang saya jadikan sebagai media untuk mengetahui tentang ajaran-ajaran agama Islam. Misalkan saya contohkan: Saya mencari informasi di internet dengan mencari informasi yang saya ketik melalui google yaitu: puasa bulan rajab.

Di antara artikel-artikel yang saya temukan dan saya baca, ternyata internet berbahaya bagi agama Islam. Disana saya menemukan artikel yang mengharamkan puasa tanggal 27 rajab, yang intinya tidak benar. Banyak juga artikel-artikel tentang agama Islam di internet yang bertentangan dengan kaidah agama Islam yang sebenarnya.

Maka dari itu, berhati-hatilah jika Anda ingin mengenal lebih jauh tentang agama Islam, dan sebaiknya jangan terlalu fokus pada informasi yang ada di internet, karena internet adalah dunia yang sangat bebas, banyak yang salah mempergunakannya, dan banyak yang salah memberikan inormasi.

Jika Anda ingin belajar agama Islam website yang saya percayai adalah website Al-Qur'an online yaitu di Quran.com sekali lagi, berhati-hatilah dengan internet.

No comments:

Post a Comment

Fashion Fashion