Friday, July 15, 2011

Expired Seo Google

Expired Seo Google
Dari pertama blogging, tahun 2009 dahulu, banyak masalah yang saya hadapi mengenai seo google. Seo memang sebuah ilustrasi yang hanya ada di pikiran seorang blogger agar mendapatkan posisi yang baik pada search engine. Inti belajar seo adalah dengan tujuan agar blog atau website agar menempati posisi yang baik pada mesin pencari seperti contoh: google.

Kalian tentu agak aneh dengan kalimat seo google semakin cool. Maksud saya adalah seo google sekarang ini semakin ketat dan semakin memilih-milih saja. Bagaimana saya bisa tahu? ya itu karena memang pengalaman saya saja, dan ada fakta di balik cerita. Faktanya pada postingan Seo friendly 2010 blogger trick saya tahun 2009 lalu. Postingan tersebut ternyata sekarang tidak muncul sama sekali di pencarian google, dan masih banyak lagi postingan-postingan blog erica az yang tidak muncul pada seo google.

Setelah saya teliti, ternyata google menggunakan sistem expired seo google for blogger, yang dimaksud adalah jika postingan blog (blogspot) umurnya sudah melebihi 1 tahun, maka postingan tersebut akan ter expired atau kedaluarsa oleh seo google, itu menurut saya. Dan mungkin dapat kalian buktikan sendiri pada blog kalian masing-masing, apakah postingan tahun lalu khususnya postingan di tahun 2009/2010 awal masih nongkrong di seo google?

Bagaimana pendapat kalian tentang expired seo google for blogger? expired seo google yang pasti karena tidak ada link masuk ke dalam postingan tersebut, sehingga seo google menganggap postingan tersebut maaf:tidak berguna dan google kini terus menambah aturan-aturan baru nya. Semoga jadi bahan pertimbangan untuk kalian yang gemar bermain seo dan serp google. Yah, apa daya kita hanya bisa merenungi nasib atas kebijakan-kebijakan google yang memprihatikan seperti ini. Google makin maju, blogger harus semakin maju, bagi kalian yang ngga mau maju, silahkan mundur, (bercanda ini ya). Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Fashion Fashion